Selasa, 27 Maret 2012

Siegfried and Roy's

      Magician mana yang tidak tahu The Master Of Impossible, duo magician yang sangat sukses memukau jutaan orang bahkan memukau para magician mereka adalah Siegfried and Roy's .


Siegfried yang lahir di Rosenheim, jerman ini  terlahir dengan nama Siegfried Fischbacher, Siegfried mulai tertarik dengan sulap pada usia sembilan tahun. dia merasa sulap adalah takdirnya yang berawal saat dia menemukan sebuah buku tentang trik sulap di toko buku yang berada di desa tempat dia tinggal. dia sangat cepat mempelajari dan
menguasai trik sulap yang di milikinya. masa kecilnya di habiskan dengan mempelajari seni sulap.
    
    Sementara itu di Nordenham jerman tumbuh seorang anak muda bernama Roy Uwe Ludwig Horn, yroy sangat mencintai binatang dan dia sering menghabiskan waktunya di kebun binatang Bremen.


  Siegfried dan Roy pertama kali bertemu pada tahun 1957, dimana Siegried bekerja sebagai pramugara di sebuah kapal laut, dan Roy bekerja di kapal yang sama sebagai pelayan.pada suatu malam Roy mendengar suara tepuk tangan yang sangat meriah, roy melihat Siegfried di panggung mengeluarkan kelinci Sdari sebuah topi. Roy pun mengutarakan ketertarikannya tentang pertunjukan itu kepada siegfried lalu akhirnya roy dan siegfried pun berteman setelah itu roy menjadi asisten siegfried.


  Pada suatu malam siegfried menanyakan pendapat Roy tentang pertunjukannya, dengan penuh keberanian Roy berkata bahwa pertunjukan Siegfried terlalu mudah di tebak, lalu Siegfried pun lalu apa yang harus dilakukan agar pertunjukan kita bisa lebih baik lagi?, lalu Roy pun menjawab bila kamu dapat menghilangkan kelinci dan memunculkan burung apakah mungkin kamu dapat melakukan hal yang sama dengan menggunakan Cheetah? dan siegfried pun menjawab "dalam sulap semuanya adalah mungkin". seperti semua itu telah di takdirkan Roy pun menyelundupkan seekor cheetah yang di bebaskan dari kebun binatang. dan mereka akhirnya membuat sebuah team Duo magician dengan nama Siegfried and Roy's .


   Pada Lima tahun awal mereka mengalami masa-masa sulit dengan berkeliling Eropa bermain di klub-klub kecil dengan bayaran yang sedikit, namun mereka tetap tidak berputus asa melain kan mereka terus berfokus dengan mengembangkan trik-trick mereka.


   Akhirnya mereka mendapat suatu terobosan besar saat melakukan pertunjukan di sebuah kasino yang bernama Monte Carlo, banyak petinggi-petinggi yang terkagum-kagum oleh mereka dan mereka mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah, dan mereka pun mendapatkan tawaran untuk melakukan pertunjukan di Las Vegas.


   Pada tahun 1990 merekapun menetap di Mirage Resort, dan mendapatkan di sebuah showroom yang dibuat khusus untuk mereka, merekapun menampilkan banyak atraksi sulap yang spektakuler hingga mendapat julukan "Master Of Impossible"


   Siegfried and Roy's  menjadi pertunjukan pertama di Las Vegas hingga suatu saat pada 3 oktober 2003, Roy menderita luka parah ketika seekor Harimau mencakar lehernya dan menyeretnya keluar panggung, sejak saat itu Mirage di tutup secara permanen.


   Namun pada 28 febuari 2008 meleka melakukan pertunjukan lagi setelah 5 tahun mereka tidak melakukan pertunjukan, banyak sekali yang hadir penggemar-penggemar yang rindu akan pertunjukan Siegfried and Roy's, Duo Magician legendaris tersebut tampil dengan spektakuler di panggung yang sangat megah, pertunjukan tersebut di beri judul "Power Of Love" karena pertunjukan dibuat sebagai rasa cinta dan perhatian yang besar dari keluarga,kerabat, dan para penggemar sehingga Roy dapat bertahan dan kuat menghadapi cobaan yang besar ini.
dan berharap agar pertunjukan Power Of Love memberikan kesan yang sangat mendalam di hati orang-orang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar