Rabu, 28 Maret 2012

Ed Marlo

   Untuk para pencinta sulap kartu Magician Home kali ini akan membahas tentang magician fenomenal yang satu ini.


    Edmarlo terlahir dengan nama Edward Malkowski di Chicago pada 10 oktober 1913, siapa sangka magician yang 1 ini  adalah orang pertama yang memberikan istilah Cardicians, beliau sangat mencintai sulap kartu, kartu ke sukaanya adalah tujuh wajik kemanapun dia pergi kartu tujuh wajik tidak pernah lepas dari kantung jaketnya.


   Pria yang sangat piawai dalam olah raga ping pong dan bisbol ini adalah seorang magician yang sangat produktif yang pernah ada,
buktinya dia telah merilis lebih dari 60 buku dengan ribuan trik sulap kartu antara lain  "Patented False Shuffle","Card Fan Productions", "Riffle Shuffle Systems", "Faro Controlled Miracles", "The Cardician",  "Acrobatic Cards," "Action Palm", "Estimation" ,"Faro Shuffle", dan masih banyak lagi.


   Beliau tidak pernah lelah untuk mengeksplorasi sulap kartu, beliau menciptakan banyak sekali trik kartu, bahkan buku-buku yang di tulis oleh Ed Marlo sudah seperti sebuah kitab suci bagi para pencinta trik sulap kartu.


    Ketika beliau di tanyai tentang ketertarikannya dengan sulap kartu dia menjawab "saya sangat mencintai sulap kartu karena dengan satu tumpuk kartu saya bisa menciptakan jutaan keajaiban".


    Pada 7 November 1991 Ed Marlo menghembuskan nafasnya yang terakhir, banyak orang yang sangat merasa kehilangan termasuk teman-teman Magician yang mengagumi sosok Ed Marlo yang di kenal sebagai seseorang yang ramah dan baik hati.


     Ed Marlo adalah seorang magician yang sangat berpengaruh dalam seni sulap terutama dalam sejarah sulap kartu modern.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar