Kamis, 29 Maret 2012

Michael Ammar

   Sekarang Magician Home akan membahas tentang seorang Magician yang sudah pasti para close up magician sudah tidak asing dengan magician yang satu ini. siapa dia? ya kita akan mengenal lebih jauh tentang Michael Ammar.

  Michael Ammar lahir pada 26 juni 1956, Awal mula pria kelahiran virginia ini menyukai sulap, berawal pada saat Ammar kecil sedang membaca sebuah komik, ketika dia sedang membaca dia melihat sebuah iklan yang bertuliskan "500 trik hanya 25sen" Ammar pun
tertarik dengan iklan tersebut sehingga dia segera membeli buku sulap tersebut, setelah Ammar kecil mendapatkan buku sulapnya dia mempelajari trik demi trik dengan sangat serius, setiap dia menguasai sebuah trik Magician yang satu ini langsung mempertujukan trik sulapnya kepada teman dan keluarga nya, sehingga suatu saat dia di undang untuk memeriahkan acara ulang tahun temannya dengan trik-trik sulapnya.

   Pria lulusan  West Virginia University ini terus melakukan eksperimen dengan sulapnya, dia mulai mempublikasikan semua ide-idenya dan pada tahun 1981 dia menulis sebuah buku yang berjudul "The Topit Book" buku ini menjadi populer di dunia banyak sekali Magician yang memburu buku tersebut.

   Ammar mendapatkan lebih dari 8 buah penghargaan, dan dia pernah meraih juara pada FISM (pertandingan sulap internasiol) di belanda pada tahun 2003.

   Lebih dari 30 video pelatihan sulap dan buku yang telah dia buat, dan hasil karyanya masi terus di buru para pecinta seni sulap. antara lain "Easy to Master Card Miracles",  "Classic Renditions 1 - The Floating Bill", "Classic Renditions 2 - Rubber Band Magic", "Complete Introduction to Coin Magic", "Icebreakers", "Classic Renditions 3 - The Thumbtip Bill Switch", "The Topit Book", "Success and Magic", "Videonics videos with Dai Vernon", "Encore 1", "Encore 2", "Encore 3", "The Topit DVD", "Exciting World of Magic", "Amazing Secrets of Card Magic",  "Classic Renditions 4 - Roll Over Aces", "Live at the Magic Castle", "The Topit Pattern", "Any Signed Card to Any Specatators Wallet", "Cups to Lemon",  "The Magic of Michael Ammar", "The Crazyman's Handcuffs",  "Easy to Master Money Miracles", "Easy to Master Thread Miracles", "Easy to Master Business Card Miracles",  dan masih banyak lagi karya-karya yang dibuat oleh Magician luar biasa ini.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar