Minggu, 01 April 2012

Val Valentino


    Kali ini Magician Home akan berbagi tentang seorang Magician yang sering kita lihat di televisi sedang membongkar rahasia-rahasia sulap, dia adalah Val Valentino atau lbh di kenal sebagai Masked Magician.

    Valentino terlahir dengan nama Leonard Montano di East Los Angeles, California pada 14 juni 1956. Ayahnya bernama Artur Galstian adalah emigran Armenia dari Turki, ibunya Elle Montano adalah keturunan Italia.
Pertama kali Valentino tertarik  pada dunia sulap pada umur lima tahun,magician ini tertarik dengan trik  "Cups and ball" yang ayahnya berikan kepadanya.

     Pada usia remaja, Valentino melakukan pertunjukan sulapnya di acara "International Cultural Awareness
Program" dimana lebih dari satu juta siswa Unified School Systems menyaksikan pertunjukannya.
Pada akhir 1980-an dan ke 1990, Valentino telah pindah ke Las Vegas, Nevada dan tampil di kasino menunjukkan termasuk Viva Las Vegas dan Splash, dan magician ini  muncul pada The Merv Griffin Show, dan dalam sebuah video musik oleh Herb Alpert.


     Pada kurun waktu dua tahun (sekitar 1997-1998), Valentino menyamar sebagai "Masked Magician" pada acara televisi Fox yang berjudul  Breaking the Magician Code of Conduct: Magic Biggest Secrets Finally Revealed, saat ia tampil di  Las Vegas. Setelah negosiasi, Valentino menandatangani untuk melakukan program, dan dia berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia ilusi lama. Namun, ketika program ditayangkan, ilusi baru banyak juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak magician takut bahwa sulap ilusi mereka akan menjadi tidak berharga.

    Ketika ia akhirnya mengungkapkan dirinya pada akhir acara keempat, ia menekankan bahwa ia merasa bahwa dengan mengungkapkan rahasia sulap tersebut akan mendorong para magician untuk lebih kreatif untuk membuat ilusi-ilusi baru bukan mengecilkan hati mereka, dan bahwa hiburan pertunjukan sulap lebih dalam kecakapan dalam mempertunjukan sulap itu sendirif.
Episode baru dari acara itu kemudian kembali ke disiarkan di MyNetworkTV. Episode juga dapat dilihat di Channel Realita Fox.

    Valentino juga muncul dalam "Masked Magician Persona" pada tahun 1999 episode  Diagnosis: Murder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar