Kamis, 05 April 2012

Criss Angel

Kali ini magician home akan berbagi tentang magician yang sudah tidak asing lagi yaitu Criss Angel.


Criss Angel terlahir dengan nama Christopher Nicholas Sarantakos pada tanggal 19 Desember 1967 di East Meadow, New York. Magician yang satu ini jatuh cinta dengan sulap pada usia 7 tahun, ketika Bibinya yang bernama Stella menunjukkan padanya sebuah trik kartu. "Sejak hari itu, aku terpikat oleh sulap" ingat Criss. sejak itu dia terobsesi untuk menjadi seorang magician dan mulai berlatih trik sulap, dia memberikan pertunjukan sulap pertamanya pada usia 12 tahun di pesta ulang tahun tetangganya, dengan bayaran sebesar $ 10. 



Setelah lulus dari sekolah tinggi, Angel memutuskan untuk mengorbankan kuliahnya untuk mengejar karir sebagai magician. Keputusannya untuk mengorbankan kuliahnya membuat marah orang tuanya. "Pikiran saya menjadi seorang magician profesional tak tertahankan oleh mereka," kenang Criss. "Mereka berharap anak tiga mereka akan kuliah dan menjadi dokter atau pengacara bukan magician"


Dia membuat prime-time televisi debutnya di tahun 1994 ABC satu jam khusus yang berjudul "Secrets" pada tahun 1998. sejak bermitra dengan Cirque du Soleil Ia meluncurkan A&E reality TV series "Criss Angel: Mindfreak" pada tahun 2005 .



Criss Angel menunjukan karakternya sebagai bintang rock. dengan rambut panjang, riasan mata yang berat, dan perhiasan logam berlimpah. 


Pertunjukan televisi Criss telah mendapatkan penghargaan bergengsi dari  International Magicians Society's sebagai "Magician of the Year" dan dia memecahkan rekor lima kali (2001, 2004, 2005, 2007, 2008). Dia juga magician yang pernah muncul di sampul kedua majalah Magic (Oktober 2003) dan majalah Genii (Desember 2003), majalah sulap yang paling populer dan dihormati di seluruh dunia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar